Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Eratkan Silaturahmi, Personil Koramil 1415-04/Bontomatene Ajak Warga Laksanakan karya Bakti

Sabtu, Februari 17, 2024 | 15.04 WIB Last Updated 2024-02-17T07:04:28Z

 

TNI Jalin Silaturahmi dengan mengajak terlibat laksanakan karya Bakti (Photo:Istimewa) 

Realitynews, Kepulauan Selayar – Wujudkan hidup bersih dan sehat serta untuk mempererat hubungan yang baik dengan warga binaan, Personil Babinsa Koramil 1415-04/Bontomatene melaksanakan Gotong Royong pembersihan selokan/parit bersama warga di Lingkungan Bonto-bonto Kelurahan Batangmata Kecamatan Bontomatene, Sabtu 17/2/24.


Babinsa Kelurahan Batangmata Kopda Nasrullah mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan karena selokan di Lingkungan Bonto-bonto tersebut sudah tertutupi lumpur dan sampah sehingga saat turun hujan air bisa meluap kejalan dan perumahan warga.


” Hal tersebut sangat berbahaya bagi pengendara yang melintasi jalan tersebut dan juga membuat sampah-sampah berserakan di perumahan warga sehingga dapat membahayakan kesehatan warga setempat ” ucapnya. 


Kopda Nasrullah Pembersihan selokan yang dilakukan oleh personil Babinsa Koramil Bontomatene bersama-sama dengan warga ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat sebagai upaya menjalin Silaturrahmi antara Babinsa dan warga binaan


“Bergotong royong membersihkan selokan air selain bisa menjadikan lingkungan kita bersih juga dapat menjalin keakraban antara anggota Babinsa dengan warga di wilayah binaannya”, tutupnya.

×
Berita Terbaru Update