Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dandim 1415/Selayar, Kapolres Dan Ketua KPU Tinjau Proses Penghitungan Suara di TPS

Rabu, Februari 14, 2024 | 23.44 WIB Last Updated 2024-02-14T15:44:43Z

 


Realitynews, Kepulauan Selayar- Untuk memastikan situasi Pemilu aman dan kondusif, Dandim 1415/Selayar bersama Kapolres dan Ketua KPU melakukan peninjauan penghitungan suara di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS), Rabu (14/2/24). 


Kegiatan peninjauan tersebut diikuti Dandim 1415/Selayar Letkol Inf Nanang Agung Wibowo, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH, Ketua KPU Kepulauan Selayar Andi Dewantara, dan Kabid Trantib Pol PP Andi Eka. 


Kegiatan peninjauan dilakukan di dua lokasi yang berbeda yaitu TPS 20  Kelurahan Benteng Kecamatan Benteng dan TPS 1 Dusun Ujung Bori Desa Barugaiya Kecamatan Bontomanai.


Dalam peninjauan tersebut, Ketua KPU ingin memastikan pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala di lapangan. 


Saat kami Konfirmasi,Dandim 1415/Selayar mengatakan bahwa pemantauan ini menunjukkan komitmen dan perhatian yang tinggi dari KPU sebagai penyelenggara Pemilu serta Polres dan Kodim sebagai aparat keamanan terhadap pelaksanaan Pemilu khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar. 


” Kami berharap dengan peninjauan langsung ke TPS, pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Kepulauan Selayar dapat berjalan lancar dan sukses, serta mampu memberikan kontribusi positif bagi demokrasi dan kemajuan bangsa,” ungkap

×
Berita Terbaru Update