Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Begini Cara APKLI Perjuangan Kabupaten Bone Berdayakan Anggota dan Pedagang Kaki Lima

Selasa, Februari 06, 2024 | 04.38 WIB Last Updated 2024-02-05T20:38:50Z

 

APKLI Perjuangan menggelar pentas bintang kaki lima Indonesia

Realitynews, Bone – Pasang surut pengelolaan Pasar Malam disiasati oleh Asosiasi pedagang kaki lima Indonesia Perjuangan (APKLI -) Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan.


Melihat kurangnya perhatian pengunjung untuk datang ke lokasi pemulihan ekonomi nasional, Titik Pertama tahun 2024 masih di lokasi kawasan Pelabuhan Bajoe Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur sejak Desember Tahun 2023 lalu. 


APKLI Perjuangan menggelar pentas bintang kaki lima Indonesia dengan tujuan Agar lapak, gerobak dan tenda-tenda bisa kembali bangkit, peserta dari berbagai daerah ikut dalam event yang digelar sejak Minggu malam, (04/02/2024) dan akan berakhir pada Sabtu,(10/02/2024) malam mendatang. 


Lomba nyanyi ini juga mendapat apresiasi dari Tokoh Masyarakat dan Tokoh pemuda kecamatan Tanete Riattang Timur, Rahman (Mamat).


“kegiatan ini cukuplah menghibur karena konsepnya mirip D’Akademi di Indosiar dan Selain menghidupkan Suasana Kawasan Pelabuhan bajoe Juga ikut mendongkrak penjualan Para pedagang, karena Panitia pelaksana menyiapkan kupon dukungan untuk peserta Lomba,” Ungkap aktivis LSM, juga salah satu Dewan Pembina APKLI Perjuangan Kabupaten Bone. 


Dari keterangan Ketua DPD APKLI Kabupaten Bone, Iwan Hammer kepada awak media saat dihubungi melalui Whatsapp mengatakan, bahwa harga kupon sangat terjangkau ramah dikantong. Setiap pengunjung cukup siapkan uang Rp 15.000 dapat satu kupon dukungan dengan 1 Paket Makan dan minuman sambil duduk dan menyaksikan peserta berlomba. Selasa, (05/02/2024).



Diketahui bahwa Iwan Hammer juga merupakan ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Asosiasi Perdagangan Kaki Lima (APKLI) Perjuangan Sulawesi Selatan. 

×
Berita Terbaru Update