Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Koramil 1415-02 Pasimasunggu Pimpin Aksi Bersih Pantai di Wilayah Bianaan

Selasa, Februari 20, 2024 | 02.40 WIB Last Updated 2024-02-19T18:40:47Z

Aksi bersih pantai Babinsa Koramil 1415-02 Pasimasunggu bersama warga binaan (photo:Ist) 

 Realitynews.web.id, Kepulauan Selayar – Serda Ansar Babinsa Desa Jinato Koramil 1415-02/Pasimasunggu menunjukkan bentuk dukungan dalam memerangi sampah agar terhindar dari penyakit dengan memimpin aksi bersih pantai bersama warga di Pesisir Desa Jinato Kecamatan Takabonerate, Senin 19/2/24.


Serda Ansar mengatakan kegiatan aksi bersih pantai ini sebagai wujud nyata kehadiran Babinsa di tengah masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal warga. 


" Wilayah kami merupakan kepulauan yang dikelilingi pantai dan harus kami rawat dengan baik serta kami jaga kebersihannya agar terhindar dari wabah penyakit ” lanjutnya. 


Lebih lanjut, menurut Serda Ansar kegiatan ini bertujuan untuk memberikan contoh kepada warga bagaimana menjaga kebersihan lingkungan  agar terlihat bersih dan memberikan rasa nyaman bagi warga sekitar. 


“Disamping itu juga kita bisa melihat bersama ini adalah salah satu momen atau situasi di mana kita bisa menjalin silaturahmi dan hubungan kedekatan antara Babinsa dan warga binaan, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat” tutup Serda Ansar.

×
Berita Terbaru Update