Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Waspada Curah Hujan Tinggi, Personil Kodim 1415/Selayar Gencar Lakukan Pembersihan Selokan

Jumat, Januari 05, 2024 | 13.02 WIB Last Updated 2024-01-05T05:05:02Z


Realitynews, Kepulauan Selayar- Setelah pelaksanaan apel pagi di Makodim, anggota Kodim 1415/Selayar melaksanakan Karya Bhakti pembersihan saluran air di sekitaran Jl. Veteran Kelurahan Benteng Utara Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar, Jum'at (05/01/2024).

Karya Bakti ini merupakan program lanjutan dari Komando atas dalam rangka mengantisipasi terjadinya banjir dan wabah penyakit memasuki musim penghujan yang dilaksanakan oleh seluruh satuan TNI-AD. 

Dandim 1415/Selayar Letkol Inf Nanang Agung Wibowo yang kami konfirmasi via Whatshap mengungkapkan bahwa saat ini curah hujan di wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar sudah cukup tinggi dan diharapkan kedepan tidak ada wilayah yang terjadi banjir. 

”Semoga dengan adanya kegiatan Karya Bakti pembersihan selokan yang kami laksanakan bisa menjadi contoh kepada seluruh warga masyarakat untuk peduli dengan kebersihan lingkungan, termasuk saluran air yang mungkin sudah tidak lancar agar kita sama-sama membersihkan demi kepentingan bersama”, ucap Dandim. 



Dandim juga menambahkan bahwa rencana kedepan Kodim 1415/Selayar akan melaksanakan penanaman pohon dalam rangka program penghijauan untuk mencegah terjadinya banjir.


×
Berita Terbaru Update