Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sinergitas 3 Pilar, Kelurahan Benteng Selatan Laksanakan Karya Bakti Bersama TNI dan Warga

Rabu, Januari 10, 2024 | 13.28 WIB Last Updated 2024-01-10T05:28:46Z

 

Babinsa beri arahan titik sasaran pembersihan (Photo: Ist) 

RealityNews, Kepulauan Selayar- Tiga pilar yang terdiri dari Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Kepala Desa/Kelurahan merupakan unsur utama dalam Pemerintahan tingkat Desa/Kelurahan yang harus bersinergi dalam memajukan wilayahnya. 


Kekompakan ditunjukkan oleh tiga pilar Kelurahan Benteng Selatan dengan mengajak warganya untuk bersama-sama melaksanakan Karya Bakti pembersihan saluran air di Lingkungan Balang Hibung Kelurahan Benteng Selatan Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar, Rabu (10/1/24). 


Babinsa Kelurahan Benteng Selatan Koramil 1415-01/Bontosikuyu Sertu Nur Kholis saat kami konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya mencegah terjadinya banjir memasuki musim penghujan. 


” Sasaran Karya Bakti yang kami laksanakan adalah saluran air di sekitar Lingkungan Balang Hibung yang sudah banyak ditumbuhi rerumputan dan juga sampah plastik agar aliran pembuangan jadi lancar ” ungkapnya. 


Sertu Nur Kholis menambahkan bahwa Lurah Benteng Selatan Ahmad Munir S.P.W.K sangat mendukung pelaksanaan Karya Bakti ini dan berharap untuk dilaksanakan secara berkelanjutan demi terciptanya keindahan dan kebersihan di wilayah Kelurahan Benteng Selatan beserta terindah dari banjir dan wabah penyakit di musim hujan.

×
Berita Terbaru Update