Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Nongkrong Bareng Pedagang Kaki Lima, Kadis Dagkum Selayar Apresiasi Pasar Malam APKLI

Selasa, Januari 09, 2024 | 22.33 WIB Last Updated 2024-01-09T14:33:34Z

 

Kadis Dagkum Kepulauan Selayar bersama Pedagang Kaki Lima di Pasar malam APKLI Selayar (Photo: Ist) 

Realitynews, Kepulauan Selayar – Kepala Dinas  Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Abdurrahman, SE, M Si kunjungi langsung pasar malam yang dilaksanakan oleh APKLI Pejuang Kepulauan Selayar, Selasa (09/01/2024) malam. 


Kehadiran Kadis Dagkum disambut hangat oleh Ketua APKLI dan Pengurus lainnya serta para pedagang kaki lima yang sementara menggelar jualannya di Lapangan Pemuda Benteng. 


Sambil menikmati berbagai jajanan ala pedagang kaki lima, Andi Abdurrahman mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan bangga atas pencapaian APKLI yang telah ikut serta dalam menggerakkan ekonomi kerakyatan untuk mendukung program Pemerintah. 


“Saya sangat senang, jika ekonomi rakyat meningkat dan terus bergerak seperti saat ini, akan membawa masyarakat ke arah lebih positif,” Ungkapannya. 


Dalam kesempatan itu juga Kadis Andi Abdurrahman menyampaikan gagasanya bahwa nanti setelah Pasar Malam ini, akan direncanakan Pasar Ramadhan selama 1 bulan yang menjual berbagai jenis makanan, kue, dan minuman. 


“Insya Allah atas masukan dari kawan-kawan pelaku umkm  malam ini, atas izin  Bupati Kepulauan Selayar Bapak H. Muh. Basli Ali berkenaan dengan bulan suci Ramadhan nanti akan dilaksanakan Pasar Ramadhan,” Tutupnya. 

×
Berita Terbaru Update