Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Nobar Debat Capres Ketiga, Jarnas Gelar Temu Bersama Pejuang AMIN

Senin, Januari 08, 2024 | 01.33 WIB Last Updated 2024-01-07T17:33:38Z
Jarnas Selayar gelar nobar debat capres ketiga dan konsolidasi dengan pejuang Amin di Posko Pemenangan Amin (photo: Ist) 

RealityNews, Selayar – Pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2024, tinggal beberapa hari lagi, Saat ini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) JARNAS Kepulauan Selayar menggelar temu bersama dengan para Pejuang AMIN yang berasa di Kepulauan Selayar. 


Pertempuran tersebut mengatur agenda Konsolidasi rekrutmen Pejuang TPS oleh JARNAS dan simpul Pejuang AMIN Kepulauan Selayar yang berlangsung di Posko Pemenangan Amin jalan Poros Bandara H. Aroeppala Lingkungan Biring Balang Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu. Ahad (07/01/2024) malam. 


Pada Konsolidasi Pejuang TPS itu dihadiri langsung ileh Ketua Simpul Pejuang AMIN Kepulauan Selayar, Jafar Abu Afif beserta jajaran dan Para Petinggi JARNAS Selayar, yang membahas tentang sega persiapan mengawal pemilu khusus pilpres berjalan aman dan kondusif.


Ketua DPD JARNAS Selayar Bahtiar mengatakan, bahwa konsolidasi saat ini menghasilkan titik temu, yaknikan saling mengisi Pejuang TPS untuk Paslon Capres dan Cawapres AMIN, dengan tujuan bersama memenangkannya sebagai Presiden 2024.


Pelaksanaan konsolidasi itu juga dirangkaikan dengan Nonton bareng Debat Capres dan Cawapres ketiga sebagai bentuk dukungan dan Apresiasi untuk Presiden yang akan datang.


Ketua JARNAS Selayar berharap, Pertemuan itu dapat menghasilkan suatu kerjasama yang baik dari berbagai kalangan pendukung AMIN, sehingga menuai kemenangan bersama. Selain itu, untuk memaksimalkan Struktur Pemenangan untuk menuju Perubahan yang lebih baik lagi.

×
Berita Terbaru Update