Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kodim 1415/Selayar Gelar Apel Kesiapsiagaan Menghadapi Pemilu 2024

Kamis, Januari 11, 2024 | 21.49 WIB Last Updated 2024-01-11T13:49:26Z

 


RealityNews, Kepulauan Selayar -- Komando Distrik Militer 1415/Selayar menggelar apel kesiapsiagaan sebagai upaya untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan berlangsung pada 14 Februari mendatang bertempat di Lapangan Apel Santigi Makodim, Selasa (9/1/24). 


Apel Kesiapsiagaan ini dipimpin oleh Perwira Seksi Teritorial Kodim 1415/Selayar Kapten Arh Muhammad Danial dan dihadiri oleh Para Danramil jajaran beserta seluruh anggota. 


Dalam arahannya, Kapten Danial mengatakan bahwa Apel ini bertujuan untuk mengetahui kondisi personil dan materil dan kesiapannya dalam mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024.


” Melalui Apel Kesiapsiagaan ini kita bisa mengetahui apa dan bagaimana kondisi dari personel maupun Materil, agar pada pelaksanaan tugas kita dalam perbantuan kepada Polri kedepannya dapat berjalan dengan aman,” ucapnya. 


Selain itu, Kapten Danial juga meminta kepada seluruh prajurit jajaran Kodim 1415/Selayar agar dapat meningkatkan kewaspadaan dan selalu berhati-hati saat mengamankan obyek-obyek vital pemilu, karna gangguan keamanan dapat terjadi kapan dan di mana pun selama ada peluang serta kesempatan.


Diakhir arahannya, Kapten Danial menekankan kepada seluruh anggota agar tetap menjaga Netralitas dalam pelaksanaan Pemilu 14 Februari nanti, dan jangan berbuat sesuatu yang dapat mencoreng nama baik satuan. 


” Tetap jaga Netralitas TNI, jangan memihak salah satu calon, dan yang utama jaga nama baik satuan terutama Babinsa yang ada di wilayah ” tutupnya

×
Berita Terbaru Update