Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Karya Bakti Koramil 1415-03 Pasimarannu, Babinsa Ajak Pedang Bersihkan Pasar

Senin, Januari 15, 2024 | 12.38 WIB Last Updated 2024-01-15T04:38:03Z

 

Babinsa libatkan pedagang lakukan pembersihan area Pasar rakyat (Photo: Ist) 

RealityNews, Kepulauan Selayar- Sebagai Aparat Teritorial kewilayahan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Babinsa harus peduli dengan keadaan Desa binaannya, baik itu dari segi keamanan dan ketertiban maupun kebersihan lingkungannya. 


Seperti yang dilaksanakan oleh Serda Munandar Babinsa Desa Majapahit Koramil 1415-03/Pasimarannu yang mengajak warga binaannya untuk melaksanakan Karya Bakti pembersihan Pasar rakyat Pasimarannu Dusun Kampung Baru Desa Majapahit Kecamatan Pasimarannu Kabupaten Kepulauan Selayar, Senin (15/1/24). 


Serda Munandar mengatakan bahwa warga yang melaksanakan Karya Bakti mayoritas adalah ibu-ibu yang biasa berjualan di Pasar rakyat Pasimarannu dan juga masyarakat sekitar Pasar.


”Mereka tidak keberatan untuk melaksanakan Karya Bakti pembersihan Pasar, malah mereka berterima kasih karna dengan kegiatan ini Pasar menjadi bersih dan mereka bisa nyaman saat berjualan,” Ungkapannya. 


Serda Munandar menambahkan bahwa di samping bertujuan untuk kebersihan lingkungan, kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan baik antara Babinsa dan warga sehingga tercipta Kemanunggalan TNI dan rakyat.

×
Berita Terbaru Update