Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Salah Paham dan Pengaruh Miras, Warga Tabang Baru di Selayar Ditikam

Senin, Januari 15, 2024 | 03.56 WIB Last Updated 2024-01-14T21:46:04Z

 

Babinsa Serka Wawan kunjungi Korban penikaman mendapat perawatan di RSUD KH Hayyung Benteng Selayar (Photo: Ist) 

RealityNews, Kepulauan Selayar – Terjadi penikaman yang dilakukan oleh seorang warga tabang baru Kelurahan Putabangung Kecamatan Bontoharu pada Minggu (14/01/2024), malam sekitar pukul 22.30 wita. 


Aksi penikaman itu terjadi akibat Kesalahpahaman antara pelaku atas nama Aco’ Dopa dan korbannya bersama Samsul Bahri, juga merupakan salah satu warga Tabang Baru. 


Kejadian tersebut ditenagai akibat dari pengaruh minuman keras yang dikonsumsi keduanya, sehingga pelaku dan korban terlihat cekcok. 


Dari keterangan Babinsa Kelurahan Bontobangun Koramil 1415-01/ BTS, Serka Wawan S mengatakan bahwa korban telah mendapat perawatan pihak rumah sakit KH. Hayyung dan pelaku penikaman telah diamankan oleh kepolisian polres Kepulauan Selayar. 


“Korban mengalami luka tusukan di bagian perut bagian kiri. Kondisinya kritis karena kehilangan banyak darah, namun keluarganya telah menyiapkan pendonor. pihak rumah sakit telah menangani korban,” terangnya. 


Lebih lanjut, Serka Wawan mengatakan bahwa kasus penikaman tersebut saat ini telah ditangani oleh Polres Kepulauan Selayar dan hasil pemantauan terakhir di tempat kejadian dalam kondisi aman dan terkendali. 

×
Berita Terbaru Update