Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tutup Tahun 2023, Kepala Rutan Selayar Adakan Rapat Refleksi Akhir Tahun Bersama Seluruh Jajaran

Jumat, Desember 29, 2023 | 01.36 WIB Last Updated 2023-12-28T17:36:23Z

 

Ario Galih Maduseni lakukan evaluasi kinerja pegawai Rutan Kelas II Selayar tahun 2023

Realitynews, Kepulauan Selayar - Dalam rangka evaluasi capaian kinerja pegawai selama tahun 2023, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Selayar melaksanakan rapat refleksi akhir tahun 2023, Rabu (27/12/2023).


Kegiatan ini berlangsung di Aula Rutan Selayar. Kepala Rutan Selayar, Ario Galih Maduseno mengatakan bahwa ini merupakan saat yang tepat untuk mengevaluasi capaian kinerja selama tahun 2023 yang juga sebagai dasar perencanaan pada tahun 2024 mendatang.


Pada kesempatan tersebut, Kepala Rutan Selayar, Ario Galih Maduseno dalam arahannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah memberikan kontribusi positif di Rutan Selayar selama ini.


"Kontribusi positif yang telah diberikan kepada organisasi kita ini, bisa menjadi pendorong dalam meningkatkan kinerja pada tahun 2024," ucap Ario Galih Maduseno.


Lebih lanjut, Kepala Rutan menjelaskan pentingnya komunikasi dan koordinasi baik antar pegawai maupun antar subsi. Komunikasi yang terjalin dengan baik mampu menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh setiap organisasi.


Melalui rapat refleksi aakhir tahun ini, setiap Subseksi memaparkan capaian kinerja yang telah dicapai selama tahun 2023.

Kepala Rutan Selayar, Ario Galih Maduseno berharap kedepannya kinerja seluruh jajaran Rutan Selayar semakin baik dan pemberian layanan kepada Warga Binaan Pemasyarakat (WBP) semakin meningkat lagi. Diakhir rapat, Kepala Rutan Selayar, Ario Galih Maduseno memberikan reward / penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada salah satu pegawai terbaik triwulan IV.


×
Berita Terbaru Update