Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Progresif Indonesia Gelar Nobar Cawapres Putaran Ke 2, Temukan Pilihan Hati Nurani

Jumat, Desember 22, 2023 | 22.30 WIB Last Updated 2023-12-23T14:40:12Z

 

Progresif Indonesia Sulawesi Selatan gelar Nobar debat cawapres putaran ke 2 bersama komunitas di kabupaten Kepulauan Selayar

REALITYNEWS, KEPULAUAN SELAYAR – Progresif indonesia Sulawesi Selatan menggelar nonton bareng Debat capres putaran kedua menuju pilpres 2024.


Acara nobar itu diikuti oleh berbagai perwakilan komunitas yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar yang berlangsung di Oriental Cafe & Resto Kota Benteng Selayar, pada jumat (22/12/2023) malam.



Dari pantauan Awak media, jumlah peserta nobar lebih dari 100 orang perwakilan dari berbagai komunitas dan masyarakat setempat mengikuti secara tersebut diantaranya : Komunitas Satu Gunting Komunitas 97, Komunitas Solider 94, Komunitas Hayyung squad, Komunitas RX king, Komunitas Attolongtolong, Komunitas Bulutangkis, Komunitas Aerobic Selayar, Sanggar Adinda, Mahasiswa dan pelajar.


Pihak panitia pelaksana Acara Nobar Progresif Kepulauan Selayar, Mappalewa Patta Solong menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi antar komunitas di kepulauan Selayar, serta memupuk solidaritas dan persatuan walaupun beda pilihan.


“Acara nobar ini semata-mata untuk sebagai wadah berkumpul bersama, mendistribusikan program ketiga calon pemimpin kita di masa yang akan datang. Terkait siapa yang akan dipilih pada pilpres nantinya, itu ada hak mereka yang wajib dihargai, “ Jelasnya.


Sebagai koordinator pelaksanaan acara nobar ia juga menghimbau kepada perwakilan komunitas yang hadir untuk membantu KPU kepulauan Selayar dalam mensosialisasikan untuk gunakan hak pilih dengan baik. 


“ Ayo gunakan hak pilih kita dengan baik, pastikan tidak batal dan memilih pilihan yang tepat sesuai hati nurani kita masing masing. Pilihan kita akan menentukan kwalitas, dan arah bangsa kita kedepannya,” Tutupnya. 



×
Berita Terbaru Update