Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ingin Nasib Atlet Diperhatikan, Komunitas Voli Tanadoang Deklarasi Dukungan Ganjar Mahfud Presiden 2024

Jumat, Desember 15, 2023 | 21.59 WIB Last Updated 2023-12-17T01:57:41Z

 

Komutas Voli Tanadoang deklarasikan dukungan ke Ganjar-Mahfud di Pemilihan Presiden 2024

RealityNews, Selayar – Komunitas Bola Voli Tanadoang,Kepulauan Selayar telah menggelar deklarasi mendukung pasangan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden dan Mahfud MD sebagai Calon Wakil Presiden pada Pemilu 2024.

Pernyataan sikap dari komunitas tersebut ingin menjadikan Paslon nomor urut 3 Ganjar Mahfud sebagai Presiden 2024. Mereka bersama anggota relawannya siap mengawal hingga selesainya pesta demokrasi.

Menurut koordinator Komunitas Voli Tanadoang, Febri mengatakan bahwa semua relawan anggotanya yang berada di Kabupaten Kepulauan Selayar akan untuk terus mengawal dan memenangkan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

“Sebagai pemuda, kami berharap kepada Pak Ganjar dan Pak Mahfud dapat memperjuangkan nasib para Atlet daerah yang berprestasi di masa yang akan datang ke arah lebih sejahtra lagi” Ungkapnya. Sabtu (15/12/2023). 

Pada Misi 8 Gerak Cepat Ganjar-Mahfud mempercepat Pembangunan ekonomi, hal ini sangat sinkron dengan visi misi Komunitas. Hal ini sangat penting untuk menjadikan Indonesia sebagai negara unggul.

“Jika melihat rekam jejak dari paslon Ganjar Mahfud yang tidak dapat lagi diragukan kualitasnya dalam memimpin negara. Saya bersama rekan rekan lainnya siap mengawal dan memenangkan calon presiden kami Ganjar Mahfud, “ jelasnya.

Lebih lanjut mengatakan bahwa bagi anak muda yang bergelut di bidang olahraga sangat membutuhkan presiden yang memberikan wadah untuk berkreatifitas dan memperhatikan keberlangsungan hidup para atlet dan juga anak muda ini mengharapkan pembinaan atlet sejak dari desa.

×
Berita Terbaru Update