Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peringati HUT Satpam ke-43 di Selayar, Gelar Upacara Tabur Bunga dan Syukuran

Sabtu, Desember 30, 2023 | 18.42 WIB Last Updated 2023-12-30T10:42:40Z

 

Gelar syukuran peringatan Hari Ulang Tahun Satpam ke 43 Kabupaten Kepulauan Selayar

RealityNews.web.id, Kepulauan Selayar – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan  Pengamanan (SATPAM) yang ke-43 di Kabupaten Kepulauan Selayar, ditandai dengan pelaksanaan  Ziarah Nasional  dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan ( TMP) Barugaia di Dusun Ujung Bori Desa Barugaia  Kec.Bontomanai Kab.Kep.Selayar, hari ini Sabtu (30/12/2023). 


Bertindak sebagai Ketua Rombongan dalam Ziarah Nasional dan Tabur bunga ini, Waka Polres Kepulauan Selayar Kompol H. Bustan, SH. 


Kegiatan juga dihadiri Kasat Binmas Polres Selayar AKP. Hendra Suryanto, KBO Binmas Ipda Muh. Basri Alias, Perwakilan Kepala BUMN/BUMD  dan Personel Satpam  se Kabupaten Kepulauan Selayar.


Ziarah Nasional ini dilakukan dengan memberikan penghormatan kepada arwah para Pahlawan serta dilanjutkan dengan Tabur Bunga oleh Ketua Rombongan, Undangan dan seluruh Peserta Ziarah Nasional.

Photo bersama usai pelaksanaan upacara tabur bunga di Makam Pahlawan Barugaiya

Usai Pelaksanaan Tabur bunga, peringatan HUT Satpam ke-43 dilanjutkan dengan acara syukuran yang dilaksanakan di Dierra Cafe Jln. Suparman Benteng. Dalam kesempatan tersebut Waka Polres menyampaikan  agar di usia yang baru ini, Satpam dapat lebih meningkatkan profesionalismenya dalam menjaga Kamtibmas di Lingkungan tempat kerja masing-masing.


" Selamat Ulang Tahun Satpam ke -43, semoga momentum ini menjadi spirit untuk menjadi lebih baik, lebih profesional dalam.menjalankan Tugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Lingkungan tempat rekan-rekan mengabdi" harap Kompol H. Bustan, SH.


Secara seremonial, pada kegiatan Syukuran tersebut dilakukan Pemotongan tumpeng Oleh Waka Polres , selanjutnya diberikan kepada kepada perwakilan satpam yang tertua Nur Wahidin dari Unit Bank Mandiri Selayar dan kepada Personel Satpam termuda Firasti Yuniar  dari Bank Sulselbar Cabang Selayar. 


(Humas Polres)

×
Berita Terbaru Update