Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Musdalifhayanti Ikut Kontestasi Pileg 2024, Perjuangan Nasib Perempuan dan Anak

Minggu, Desember 17, 2023 | 23.47 WIB Last Updated 2023-12-17T15:48:01Z

 


RealityNews, Selayar – Musdalifhayanti dikenal sebagai seorang Pemerhati Perempuan dan Anak di Kabupaten Kepulauan Selayar, sangat giat melakukan aktivitas sosialnya lewat organisasi perempuan dalam mencapai tujuannya. 


Ibu dari 3 orang anak ini, memulai karir organisasinya dengan menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) selama 2 tahun di Kelurahan Benteng Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar Periode 2015 hingga 2017.


Perempuan yang dikenal aktif melakukan pembenahan di berbagai bidang bersama TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar yang dipimpin oleh Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, SE, MM yang hingga dirinya diberi amanah menjadi Ketua TP PKK Kecamatan Bontoharu mulai Tahun 2021 hingga Sekarang. 


Pada momentum Pemilu 2024 nanti dirinya telah membulatkan tekad untuk ikut serta dalam kontestasi pemilihan legislatif DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Bontoharu - Bontoharu melalui Partai Golkar dengan Nomor Urut 4 dengan tagline Setulus Hati Bersama Rakyat. 


Musdalifhayanti kelahiran Bone 17 Juni 1988 anak ke 4 dari 4 bersaudara dari Bapak H.Alimuddin dan Ibunya bernama Hj. Naidah. Ia seorang Istri dari Andi Batara Gau, SE yang saat ini menjabat sebagai Camat di Kecamatan Bontoharu. 


Keikutsertaannya dalam kontestasi politik saat ini tentu ada tujuan yang ingin dicapainya, kepada awak media Musdalifhayanti menyampaikan bahwa akan memperjuangkan nasib perempuan dan Anak, selain itu di bidang pengembangan pariwisata yang berkolaborasi dengan UMKM untuk dapat tumbuh seiring dan sejalan. Sabtu, (16/12/2023). 


Bukan hanya itu, musdalifhayanti juga mengatakan bahwa jika dirinya terpilih sebagai wakil rakyat, senantiasa akan lebih memperjuangkan hak rakyat dan pengembangan olahraga di berbagai cabang olahraga di kabupaten Kepulauan Selayar. Serta yang paling utama yakni pemberdayaan perempuan akan lebih ditingkatkan lagi melalui PKK. 

×
Berita Terbaru Update