Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Koramil Jajaran Kodim 1415/Selayar Gelar Karya Bakti Pembersihan Pasar dan Selokan

Rabu, Desember 27, 2023 | 14.14 WIB Last Updated 2023-12-27T06:14:57Z

 


REALITYNEWS.CO.ID, KEPULAUAN SELAYAR, Biasanya pada akhir tahun cura di Kabupaten Kepulauan selayar, hujan cukup tinggi sehingga menyebabkan banjir. Momentum itulah sebagai alasan pelaksanaan Karya Bakti oleh personil TNI AD Kodim 1415 Selayar. Mulai dari penanam pohon, pembersihan saluran selokan dan pasar serta sarana umum lainnya. 


Hingga hari ini, Kodim 1415/Selayar terus gencar melaksanakan Karya Bakti. Pelaksanaan kali ini, jajaran Koramil 1415-03/Pasimarannu lakukan pembersihan di Pasar rakyat Pasimarannu Dusun Kampung Baru Desa Majapahit Kecamatan Pasimarannu Kabupaten Kepulauan Selayar, Rabu (27/12/23). 


Babinsa Desa Majapahit, Seda Munandar pimpinan pelaksanaan Karya Bakti itu, mengatakan bahwa pihaknya berkoordinasi dengan Pemerintah Desa untuk mengajak masyarakat melaksanakan pembersihan di Pasar demi kepentingan bersama agar tidak timbul wabah penyakit akibat sampah atau genangan air. 


” Karya Bakti ini mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Desa Mamjapahit yang kali ini di wakili oleh Ketua BPD bersama masyarakat membersihkan area sekitar Pasar Rakyat Padimarannu ” ungkapnya. 


Kegiatan ini di respon positif oleh warga Desa Majapahit yang dengan penuh semangat bersama-sama membersihkan area Pasar dengan membawa alat pembersih dari rumah masing-masing

×
Berita Terbaru Update