Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kodim 1415/Selayar Kembali Gelar Karya Bakti Pembersihan Pasar Bersama Instansi Terkait

Rabu, Desember 20, 2023 | 10.36 WIB Last Updated 2023-12-20T02:36:08Z

 


RealityNews, Selayar – Kodim 1415/Selayar kembali menggelar karya bakti di Pasar Sentral Bonea Kelurahan Benteng Utara Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar, Rabu 20/12/23.

Kegiatan karya bakti kali ini diikuti oleh personil Kodim 1415/Selayar, Polres Selayar, BNPB, Damkar, dan masyarakat dengan sasaran pembersihan selokan seputaran Pasar.

Pasiter Kodim 1415/Selayar Kapten Arh Muhammad Danial yang hadir di lokasi mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari karya bakti pembersihan Pasar sebelumnya.

” kegiatan karya bakti seperti ini akan terus kami laksanakan secara berkelanjutan demi mendapatkan hasil yang maksimal agar lingkungan sekitar kita terhindar dari bencana banjir dan juga wabah penyakit yang bisa merugikan masyarakat ” lanjutnya.

Lebih lanjut, Pasiter menambahkan bahwa kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat, oleh sebab itu Kodim 1415/Selayar ingin mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan, minimal di sekitaran tempat tinggal masing-masing.
×
Berita Terbaru Update