Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kejari Selayar Lakukan Pelantikan dan Sertijab Kasi Datun Dipimpin Langsung Hendra Syarbaini

Selasa, Desember 12, 2023 | 16.59 WIB Last Updated 2023-12-12T09:07:38Z

 


RealityNews, Selayar – Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar, Hendra Syarbaini, S.H., M.H., pimpinan langsung pelaksanaan pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara, yang berlangsung di Aula Adhyaksa Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar, Selasa (12/12/2023).


Kajari Kepulauan Selayar melantik Asruddin, S.H., sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara, yang sebelumnya dijabat oleh Andri Zulfikar, S.H., M.H.

Kajari Kepulauan Selayar Hendra Syarbaini menyampaikan bahwa pengobatan dan promosi adalah hal biasa terjadi dalam suatu institusi, dan merupakan keputusan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab.


Untuk itu, Kajari Hendra Syarbaini agar Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara yang baru segera beradaptasi dengan situasi dan kondisi baik internal maupun eksternal. 

"Silahkan bekerja menyelesaikan tugas-tugas dengan sepenuh hati, hadir ditengah-tengah sebagaimana Arah masyarakat dari Bapak Jaksa Agung RI," ucap Hendra Syarbaini. 

Untuk diketahui, sebelum dilantik sebagai Kasi Datun Kejari Kepulauan Selayar, Asruddin menjabat sebagai Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) Pada Kejaksaan Negeri Pangkep. 


Sementara itu, Kasi Datun sebelumnya Andri Zulfikar dimutasi tugas ke Kejaksaan Negeri Bantaeng sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus.

Terpantau, pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Kepualauan Selayar, di ikuti oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) dan para pegawai Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar. (*)

×
Berita Terbaru Update