Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kajari Selayar Ajak Masyarakat Berdonasi untuk Palestina pada Tabligh Akbar Ahad Siang

Minggu, Desember 24, 2023 | 03.19 WIB Last Updated 2023-12-23T19:19:39Z

 

Acara jamuan dan silaturahmi pimpinan baznas RI di Rumah Jabatan Bupati Selayar

REALITYNEWS, KEPULAUAN SELAYAR – Kedatangan Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Republik Indonesia Bidang Luar Negeri KH Ahmad Sudrajat Lc. MA di Kabupaten Kepulauan Selayar disambut hangat oleh Pemerintah, Forkopimda dan masyarakat Selayar.


Kehadiran salah satu pimpinan baznas RI itu, untuk mengajak masyarakat selayar bersama sama meringankan beban saudara seiman di Palestina. 


Kehadiran kami disini, untuk kembali bersama-sama dengan masyarakat Selayar membasuh luka negeri Palestina, Insya Allah,” ucapnya.


Dirinya mengaku sangat bangga kepada masyarakat Selayar yang memiliki kepedulian sosial yang tinggi hingga sampai jadi perbincangan di Jakarta, karena lebih awal membuka open donasi untuk Palestina. 


Sementara itu, Mewakili Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar Wabup Saiful Arif menyampaikan bahwa kedatangan Pimpinan Baznas Bidang Luar Negeri ini dalam rangka pelaksanaan Tabligh Akbar dan Open Donasi untuk Palestina pada Ahad 24 Desember 2024 Siang. 


Open Donasi ini digelar oleh Pemkab Selayar bekerjasama dengan Pimpinan Daerah Dewan Mesjid Indonesia Kabupaten Kepulauan Selayar dibackup Kejaksaan Negeri, Kodim 1414 dan Polres serta Baznas Kepulauan Selayar. 


Usai acara jamuan silaturahmi, Kepala Kejaksaan Negeri Selayar Hendra Syarbaini kepada awak media menyampaikan bahwa pentingnya memupuk jiwa sosial dan peduli sesama manusia.Kedatangan pimpinan Baznas RI merupakan suatu kehormatan bagi masyarakat Selayar.


“Mari kita bersama-sama membasuh luka sausara kita di Palestina dengan menyumbangkan sebagai harta kita untuk bantu meringankan beban saudara kita akibat kekejaman Zionis,” ungkap Kajari

×
Berita Terbaru Update