Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

HKG ke 51 PKK Selayar, Camat Takabonerate Optimis Sabet Juara Setiap Lomba

Minggu, Desember 03, 2023 | 23.55 WIB Last Updated 2023-12-09T18:35:48Z


RealityNews, Kepulauan Selayar – Salah satu
peserta dari Kecamatan Takabonerate berhasil mendapatkan hadiah utama doorprize pada kegiatan Jalan Sehat PKK dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak ke-51 PKK Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar, Minggu (03/12/2023). 

Lenny anggota TP PKK Desa Latondu mengaku sangat senang dan tidak menyangka akan mendapatkan satu motor listrik saat pengundian kupon usai pelaksanaan kegiatan Jalan Sehat dan Senam Bersama yang digelar di Lapangan Gelora Batangmata, Kecamatan Bontomatene. 


Ketua TP PKK Kecamatan Takabonerate, Ny. Andi Nurwahida Caco Amras turut rasakan kebahagiaan yang sama. Ia mengatakan bahwa hadiah doorprize untuk meningkatkan motifasi dan peran serta ikut mengembangkan PKK Kecamatan Takabonerate. 


“Dalam kegiatan HKG ini, Tim Pengarah PKK Kecamatan Takabonerate sangat antusias mengikuti semua jenis lomba dan Alhamdulillah Tim kami dari Desa Latondu mendapatkan hadiah utama doorprize Jalan Sehat. Semoga hal ini menjadi sebuah motivasi kepada anggota dan pengurus lainnya untuk selalu giat dan aktif dalam setiap kegiatan PKK kedepannya,” ungkapnya. 


Pada Kesempatan itu Camat Takabonerate Andi Caco Amras juga turut mengapresiasi dan selalu mensupport semua pengurus dan anggota TP PKK baik ditingkat desa maupun Kecamatan Takabonerate itu sendiri. Ia sangat optimistis untuk memenangkan semua lomba. 


“Mudah mudahan dengan mendapatkan hadiah utama doorprize hari ini adalah langkah awal untuk memperoleh juara disetiap lomba yang sudah dilaksanakan ataupun yang akan dilombakan besok. Kami tetap optimistis dapat meraih juara setiap lomba nanti, InsyaAllah,” harap Andi Caco Amras.



×
Berita Terbaru Update