Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Halona Waterboom Jadi Pilihan Favorit Liburan Natal dan Tahun Baru

Jumat, Desember 29, 2023 | 02.06 WIB Last Updated 2023-12-28T18:06:46Z

Wahana Wisata Air Halona Waterboom (photo:NK) 

RealityNews, Kepulauan Selayar -- Liburan tahun baru 2023 telah tiba, wahana Halona Waterboom menjadi solusi berwisata air yang menyediakan berbagai macam permainan di air yang cocok untuk anak dan orang dewasa. 


Tempat wisata baru terus bermunculan, namun kawasan wisata permandian halona Waterboom seolah tak pernah kehilangan pesonanya. Pengunjung terus memadati kawasan itu yang berlokasi di Desa Barugaia, Kecamatan Bontomanai Kabupaten Kepulauan Selayar. Wahana pemandian air ini masih menjadi favorit masyarakat Selayar, menjadi pilihan tempat berwisata yang aman dan menyegarkan pada momen liburan jelang natal dan tahun Baru. 


Pengunjungnya datang dari Desa Barugaiya sendiri maupun kota Benteng Selayar tetap menjadi piliha favorit, karena akses yang dekat dari kota dan harga tiket tergolong murah semua kalangan. 


Diketahui, Lokasi wisata air Halona Waterboom juga menyiapkan fasilitas acara atau kegiatan dan bisa reservasi untuk melaksanakan kegiatan Formal.


Salah satu pengunjung halona Waterboom Nova Arianti Taslim mengungkapkan, sengaja memilih berlibur ke halona Waterboom karena tarif masuknya tergolong murah / Per orang hanya dipatok harga tiket masuk Rp 10.000.


"Kalau libur, pokoknya pasti selalu ke Ancol. Kayak udah tradisi gitu di keluarga. Dekat dan hemat biaya. Kalau lapar, tinggal pesan. Di tempat wisata lain mana bisa,” ungkap Nova, Kamis, (28/12/2023

×
Berita Terbaru Update