Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Fatmawati Rusdi Resmikan Kantor Nasdem Selayar, Siap Gas Full Menangkan Nasdem

Minggu, Desember 10, 2023 | 20.21 WIB Last Updated 2023-12-11T07:10:13Z

Wakil Bendahara DPP Partai Nasdem Hj. Fatmawati Rusdi resmikan Kantor DPD Nasdem Selayar (photo: AR) 

RealityNews, Selayar – Halaman Kantor DPD Partai NasDem Kepulauan Selayar membiru, dibanjiri oleh para kader, Calon Legislatif dan pengurus DPD dan DPC Partai Nasdem Se-Kabupaten Kepulauan Selayar, untuk menghadiri acara peresmiannya, Kamis (10/12/2023). 


Peresmian kantor ditandai dengan pengguntingan pita bunga dan penandatanganan prasasti oleh Wakil Bendahara Umum DPP Partai NasDem Hj. Fatmawati Rusdi dan Ketua DPD Partai Nasdem Selayar H. Ady Ansar bersama para pengurus lainnya. 


Sebelumn peresmian itu, Ketua DPD NasDem Selayar Ady Ansar dalam sambutannya mengukapkan bahwa Kantor Partai NasDem telah selesai pembangunannya 1 tahun yang lalu, hanya membutuhkan waktu kurang lebih 4 bulan dalam penyelesaiannya.


“padaKita peletakan baru pertama pada 11 November 2021, saat itu kebetulan musim hujan.  Jadi efeknya dimulai pada 10 Januari 2022 lalu, bangunan ini selesai hanya kurang lebih 4 bulan,” Ungkapnya. 


Kesempatan yang sama, Hj. Fatmawati Rusdi mengungkapkan rasa syukur dan terharunya melihat Kantor DPD NasDem Kepulauan Selayar dan mengakui bahwa Kantor DPD NasDem yang saat ini termegah di Sulawesi Selatan. 


“Ini yang pertama kali saya menginjakkan kaki di Kepulauan Selayar, dengan Decak Kagum dan haru biru di sore yang sejuk ini, saya terkesima rasanya inilah yang pertama Kantor DPD NasDem termegah di Sulawesi Selatan,” ucapnya. 


Lebih lanjut Caleg DPR RI Hj. Fatmawati Rusdi mengapresiasi kekompakan para pengurus, kader dan caleg DPRD NasDem Selayar dibawah kepemimpinan H. Ady Ansar karena mampu mempersatukan semua menuju perubahan. Hal tersebut dirinya bersemangat akan mensupport caleg terbaik NasDem dalam memenangkan kontestasi Pileg 2024 di kabupaten Kepulauan Selayar. 


“Melihat semangat masyarakat Selayar tentunya saya harus lebih semangat lagi dan harus saya gas full juga untuk pemenangan di Kepulauan Selayar ini. Saya siap mensupport caleg - caleg terbaik kita dan tentunya bagaimana kita memenangkan Partai NasDem itu sudah menjadi tugas dan kewajiban saya dan kak Adi Ansar, “ Tegasnya. 


Para kader dan caleg partai Nasdem berkomitmen serta sangat antusias menyambut sikap dan semangat pimpinannya dalam memenangkan Partai NasDem di kancah pemilu 2024 nanti.







×
Berita Terbaru Update