Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dialog Kolaboratif Lintas Organda se Kabupaten Selayar, Rangkaian Hari Jadi ke-418 Selayar

Senin, Desember 11, 2023 | 15.06 WIB Last Updated 2023-12-11T07:07:30Z

 

Dialog Interaktif Organda Se-Kepulauan Selayar dalam rangkaian Hari Jadi ke-418 Selayar

REALITYNEWS, SELAYAR – Dialog Kolaboratif dalam rangkaian Peringatan Hari Jadi ke 418 Selayar yang diselenggarakan oleh para organda se-Kabupaten Kepulauan Selayar dengan melibatkan 9 Organisasi Daerah (Organda) diantaranya GMPP, HIMAPURA, HMPP, HPPMP, HPMKS, HIMALAYA, FORMOANA, HM SELAYAR, IKA SMANTAB. 


Narasumber pada Dialog Kolaboratif itu dihadiri langsung oleh Wabup Kepulauan Selayar H. Saiful Arif kadis Dikpora Drs. Mustakim Kr, Mm, Pd, Akademisi Pengamat Politik Dr. Mardi Adi Armin.M.Hum dan Andi Umar Patta,S.Pd.M.si. serta Andi Agus S.Pd. berlangsung di Baruga Anging Mammiri Kota Makassar, Minggu (10/12/2023) malam. 


Kegiatan tersebut mengangkat tema "Peran Pemuda Dalam Pembangunan Daerah Dari Aspek Pendidikan dan Politik” dengan tujuan untuk pererat hubungan Silaturahmi antar Mahasiswa Kepulauan Selayar secara umum. 


Ketua Panitia Sodara Fajran dalam Laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi antar Mahasiswa Selayar. 


Perwakilan Delegasi Organda se-Kab Kep Selayar, Muhammad Syukur dalam sambutannya mengatakan bahwa Kondisi hari ini organda di Kabupaten Kepulauan Selayar belum tertib karena terpecah belahnya organda.


“Maka dari itu ada Organda yang menjadi payung atau menaungi semua organda secara struktural, harapannya adalah semoga hubungan silaturahmi yang dibangun hari ini bisa berjalan sampai seterusnya tidak hanya pada kegiatan dialog ini,” Ungkapnya. 


Pada kesempatan itu Wakil Bupati Selayar H. Saiful Arif. S.H membuka kegiatan secara resmi dan berikan apresiasi kepada para mahasiswa. (*) 



×
Berita Terbaru Update