Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dandim 1415 Selayar Serukan Berjuang Bersama Warga Palestina dengan Bantuan Donasi

Minggu, Desember 24, 2023 | 03.46 WIB Last Updated 2023-12-23T19:46:32Z

 

Dandim 1415 Selayar bersama Pimpinan baznas RI dan wakil bupati kabupaten Kepulauan Selayar saat silaturahmi (photo:Humas Pemda Sly)

REALITYNEWS, KEPULAUAN SELAYAR – Dandim 1415 Selayar, Letkol Infantri Nanang Agung Wibowo sangat bersyukur atas Kedatangan Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Republik Indonesia Bidang Luar Negeri KH Ahmad Sudrajat Lc. MA di Kabupaten Kepulauan Selayar. 


Dimana salah satu pimpinan baznas RI itu, hadir untuk mengajak bersama sama  masyarakat selayar membantu meringankan beban saudara seiman di Palestina. 


Kehadiran pimpinan baznas RI disini, untuk memberikan support kepada kita semua masyarakat selayar untuk terus meupuk rasa cinta dan kepedulian kita kepada sesama muslim di Palestina, “ ungkapannya kepada Awak media usai bersilaturahmi dengan Pimpinan Baznas RI. 


Dandim Selayar Menyampaikan bahwa KH. Ahmad Sudrajat Mengaku sangat bangga kepada masyarakat Selayar yang memiliki kepedulian sosial yang tinggi hingga sampai jadi perbincangan di Jakarta, karena lebih awal membuka open donasi untuk Palestina. 


“Untuk semua masyarakat selayar tanpa kecuali, mari kita berjuang bersama saudara kita dengan menyisihkan sebagian harta kita untuk warga Palestina. InsyaAllah apa yang kita lakukan hari ini akan diridhoi oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala,“ ujarnya


Diketahui bahwa kedatangan Pimpinan Baznas Bidang Luar Negeri ini dalam rangka pelaksanaan Tabligh Akbar dan Open Donasi untuk Palestina pada Ahad 24 Desember 2024 Siang. 


Open Donasi ini digelar oleh Pemkab Selayar bekerjasama dengan Pimpinan Daerah Dewan Mesjid Indonesia Kabupaten Kepulauan Selayar dibackup Kejaksaan Negeri, Kodim 1414 dan Polres serta Baznas Kepulauan Selayar. 

×
Berita Terbaru Update