Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

KPU SELAYAR GELAR RAKOR PENYUSUNAN DAN PENETAPAN DCT CALEG DPRD PEMILU 2024

Kamis, November 02, 2023 | 16.54 WIB Last Updated 2023-11-25T18:40:00Z

REALITYNEWS, SELAYAR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Selayar, menggelar Rapat Koordinasi Penyusunan dan Penetapan Daftar Calon Tetap (DCT), Calon Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar pada pemilu serentak 2024 mendatang. 

Rakor tersebut berlangsung di Aula Hotel Raihan Square benteng Selayar, yang diikuti oleh sejumlah utusan, pengurus dan LO partai politik, Bawaslu, serta forkopimda Selayar, instansi terkait, pada Kamis 2 November 2023.

Selain itu, Rapat koordinasi ini juga dihadiri oleh KNPI kepulauan Selayar, GP Ansor, Pimpinan daerah Muhammadiyah, serta para staf KPU Selayar.


Ketua KPU Selayar, Andi Dewantara dalam sambutannya mengatakan, bahwa tujuan dari rakor penyusunan dan penetapan DCT ini, yang melibatkan semua stakeholder untuk memberikan masukan serta tanggapan terkait Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kepulauan Selayar. 


Usai sambutan ketua KPU Selayar dilanjutkan pembacaan daftar calon tetap oleh Komisioner KPU Iskandar, untuk dilakukan koreksi oleh utusan parpol. 


Rapat koordinasi itu cukup alot, berjalan dengan aman dan lancar hingga berita ini dimuat. 

×
Berita Terbaru Update