Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Manfaatkan Momentum Ultah ke 418 Selayar, Kecamatan Bontoharu Gelar Tiga Sosialisasi

Rabu, November 29, 2023 | 15.30 WIB Last Updated 2023-12-02T10:30:51Z


RealityNews, Selayar – Manfaatkan momentum Hari Jadi ke-418 Selayar, Pemerintah Kecamatan Bontoharu berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan KB (P3AP2KB) Kabupaten Kepulauan Selayar, dan PANWASCAM sebagai ajang sosialisasi kepada masyarakat yang diselenggarakan di Aula Kantor Camat Bontoharu, Rabu (29/11/2023). 


Pada kesehatan itu, Camat Bontoharu Andi Batara Gau mengatakan, bahwa ada beberapa kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan tepat pada momentum hari jadi Selayar ke 218 tahun 2023 diantaranya penanganan penurunan stunting dilaksanakan oleh  Dinas P3AP2KB Selayar, sosialisasi terkait pengawasan penyelenggaraan pemilu legislatif 2024 oleh Panwascam Bontoharud an PPK, PPS juga laksanakan sosialisasi terkait meningkatkan partisipasi pemilih untuk datang ke TPS menggunakan Hak Pilihnya. 


“Kami pemerintah kecamatan, kelurahan dan desa di wilayah Kecamatan Bontoharu berharap, kegiatan ini masyarakat bisa memahami penanganan dan menurunkan angka stunting, terlibat dalam pengawasan pileg dan meningkatkan partisipasi pemilih dalam pemilu 14 Februari 2024 mendatang, " ujar Camat Bontoharu.



Lebih lanjut Andi Batara Gau mendorong dan berharap kepada PPK dan PPS se Kecamatan Bontoharu dapat menjadi penyelenggara terbaik di Kabupaten Kepulauan Selayar pada ajang pesta demokrasi Pemilu 2024.


“Kami segenap jajaran pemerintahan Kecamatan Bontoharu mengucapkan selamat hari Jadi ke 418 tahun 2023 dengan semangat religi terus bersinergi membangun Selayar Mandiri. Semoga dalam kontestasi pemilihan legislatif saat ini dapat berjalan dengan jujur, adil dan aman,” Tutup Camat Andi Batara Gau. 


×
Berita Terbaru Update